Resmi Mendaftar di Partai Golkar, Tetty Paruntu Bertekat Menangkan (Lagi) Pilkada Minsel

Reporter : | 26 Mei, 2015 - 10:50 pm WITA

Tetty Paruntu ,  Bupati Minahasa Selatan, Partai Golkar , pilkada 2015,

Tetty Paruntu saat memberikan sambutan saat pendaftaran di kantor DPD I partai Golkar Sulut

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Tetty Paruntu yang saat ini menjabat sebagai Bupati Minahasa Selatan, akhirnya mendaftar di Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Minsel periode 2015-2020, Selasa (26/5).

Tetty yang didampingi suami tercinta Kristovorus Decky Palinggi (KDP), keluarga serta para kader dan simpatisan Partai Golkar Minsel, tiba di kantor DPD I Partai Golkar yang berlokasi di Jalan Martadinata Manado, diterima tim penjaringan Partai Golkar Sulut diantaranya Edyson Masengi, Sherpa Manembu, Elvi Watuseke serta anggota tim penjaringan lainnya.

Sekretaris DPD I PG Sulut Eddyson Masengi di kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa Tetty Paruntu, merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar saat ini. “Ibu Tetty adalah calon Bupati yang layak melanjutkan kepemimpinan di Minsel,” katanya.

Selain itu Masengi juga menyatakan kekagumannya kepada para pendukung, kader, relawan dan simpatisan yang rela mendampingi Tetty Paruntu, saat akan melakukan pendaftaran. “Ini bukti bahwa Ibu Tetty masih diinginkan dan dipercaya masayarakat untuk kembali memimpin Minsel untuk periode yang kedua kali,” tandasnya.

Sementara itu, Tetty Paruntu pada kesempatran tersebut, menyatakan komitmennya untuk kembali merebut hati rakyat Minsel dan memenangkan Pilkada yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang, sehingga bisa melanjutkan pembangunan dan kepemimpinanannya untuk periode kedua sebagai Bupati Minsel.

“Jika dikehendaki Tuhan dan dipercayakan warga Minsel, pembangunan berkelanjutan menjadi komitmen saya dalam rangka peningkatan kesejahteraan menuju Minsel berdikari cepat dan terdepan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment