Tomohon Linow Lake 10 K Menpora Cup akan Hentak Tomohon

Reporter : | 26 Mei, 2015 - 7:05 pm WITA

Tomohon Linow Lake , Menpora Cup, Sesmenpora, Dr H Alfitra Salam APU, Yayasan Kawanua SeduniaTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Agustus 2015 nanti, Kota Tomohon akan diramaikan dengan berbagai kegiatan. Selain Tomohon International Flower Festival, ada juga kegiatan olahraga bertajuk Tomohon Linow Lake 10 K Menpora Cup.

Mengawali kegiatan tersebut, bertempat di Kementrian Pemuda dan Olahraga, Selasa (26/5/2015) dilaksanakan Konferensi Pers dipimpin Sesmenpora Dr H Alfitra Salam APU. Pada kesempatan tersebut Walikota Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kadispora dr Olga Karinda MBiomed dan Kabag Humas FF Lantang SSTP mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan pada Jumat 7 Agustus 2015, mengambil start dari Kelurahan Kakaskasen I Kecamatan Tomohon Utara dan finish di Kompleks Danau Linow Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan. ‘’Tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang pencarian minat, bakat serta prestasi di bidang olahraga bagi generasi muda,’’ kata walikota.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Pemerintah Kota Tomohon dengan Yayasan Kawanua Sedunia dengan mengambil tema “Si Tou Timou Tumou Tou” atau Manusia Hidup untuk Menghidupkan Manusia. Kegiatan ini berskala nasional.

Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Michael Renaud selaku Penasehat Yayasan Kawanua Sedunia, Ny Mieke Renaud-Tumurang selaku Ketua Umum Yayasan Kawanua Sedunia, Walikota Tomohon serta Kadispora Tomohon.

Kegiatan ini adalah wujud keikutsertaan Yayasan Kawanua Sedunia dalam menyukseskan program pemerintah daerah dalam mencegah masalah-masalah sosial dengan mengangkat slogan “Brenti Jo Bagate”.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment