Wabup IVANSA Pimpin Rapat EPPA Minahasa

Reporter : | 25 Mei, 2015 - 5:51 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) memimpin Rapat Evaluasi Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA), Senin (25/5) di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Kegiatan yang diikuti para Kepala SKPD di lingkup Pemkab Minahasa ini, diawali dengan Laporan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Minahasa Indra Purukan SKom MMT ini, diikuti para Kepala SKPD di lingkup Pemkab Minahasa yang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kontrol penyelenggaraan anggaran Pemerintah Daerah untuk mengetahui sejauh mana pencapaian program APBD 2015.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ivan Sarundajang menyampaikan bahwa kegiatan ini penting agar kita bisa mengevaluasi apa yang kita lakukan dan sebagai bahan perbaikan ataupun peningkatan kegiatan selanjutnya.  “Saya berharap SKPD harus proaktif dan terus berbenah. Masih ada SKPD yang belum memasukkan data ataupun bahan EPPA, untuk itu diharapkan kepada penyelenggara anggaran atau pimpinan SKPD memberi perhatian yang baik agar pelaporan berjalan sesuai rencana dan kinerja kita lebih meningkat,”urai Sarundajang seraya meminta agar pelaksanaan Rapat EPPA selanjutnya tidak ada Kepala SKPD yang hanya diwakili. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment