Bupati JWS Hadiri Ibadah HUT KE-52 GMIM Moria Sasaran

Reporter : | 24 Mei, 2015 - 11:23 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah HUT ke-52 Jemaat GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano Dua, Minggu (24/5) pagi.

Ibadah yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Pentakosta dan pengutusan Pdt Raggie Arther Wuwung STh untuk melayani di organisasi KNPI Sulut, dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh, yang turut dihadiri Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, jajaran Pemkab Minahasa, Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat SE SH, Ketua BPMJ GMIM Moria Pdt Sonny Repi STh SE, para jemaat dan undangan lainnya.

Dalam khotbahnya, Pdt Arina mengangkat pembacaan Alkitab dalam Kisah Para Rasul 2:1-13 dengan perikop Pentakosta.

Dikatakan Pdt Arina bahwa Tuhan Yesus sebelum naik ke Sorga, berulang kali Dia mengunjungi murid-muridnya. Tuhan Yesus naik ke Sorga untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut umat-Nya yang percaya. “Yesus di sorga tidak berpesta pora, tapi bekerja keras dan membuat rumah Bapa dipenuhi oleh anak-anak-Nya” ungkap Pdt Arina.

Mantan Rektor UKIT ini juga mengajak jemaat untuk mendukung para misionaris, agar jemaat mendapat banyak mujizat dalam pelayanannya. Dalam sambutannya, Bupati JWS mengucapkan selamat HUT ke-52 buat jemaat dan mengajak jemaat untuk tetap bersuka cita dan terus hidup dalam kasih dan berpengharapan.

Bupati memberikan apresiasi bagi jemaat Moria yang telah membuktikan bahwa hidup dalam Tuhan akan selalu indah dan penuh berkat. Akhir sambutannya, Bupati JWS memberikan bantuan untuk gereja ini dan menyampaikan bahwa permohonan jemaat untuk pemberian hibah tanah Pemkab bagi gereja ini sementara diproses. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment