Ini Kata SHS untuk HUT ke-8 Kabupaten Mitra

Reporter : | 25 Mei, 2015 - 10:11 pm WITA

Drs. John Palandung M.Si, mitra, minahasa tenggara, HUT mitra,

Sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Mitra yang ke-8

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), merayakan HUT ke-8 yang dilaksanakan dalam sidang paripurna istimewa DPRD Mitra, Senin (25/5/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. John Palandung M.Si, membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang, menyatakan di usia ke-8 ini, diharapkan menjadi momentum strategis Kabupaten Mitra melakukan introspeksi dan merefleksikan perjalanan karya pembangunan kedepan.

“Dinamika pembangunan Kabupaten Mitra cukup prograsif dan menjanjikan, hal ini tak lepas dari dukungan dan kerja sama antara pemerintah dan komponen masyarakat. Itu harus dipertahakan demi kemajuan daerah ini kedepan,” ujar Palandung mengutip pernyataan Gubernur SHS.

Dia katakan, banyak tantangan yang harus dikelola dengan baik, untuk kesejahteraan rakyat Mitra. Sebab, diusia ke 8 Kabupaten Mitra harus semakin berkembang dan semakin maju meningkatkan derajat dan kualitas kesejahteraan rakyat.

“Menunjang hal tersebut dibutuhkan semangat dan komitmen yang tulus,” tandas Palandung lagi.

Ditambahkannya, sejauh ini juga banyak prestasi yang dicapai Mitra dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap. Mitra menjadi daerah yang mandiri dan menghasilkan prestasi membanggakan.

“Keberhasilan pembangunan sangat ditentukan oleh sinergitas antara pemerintah dan masyarakat,” terangnya.

Sementara Bupati Mitra James Sumendap, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang telah membantu dirinya dalam menjakankan roda pemerintahan di Kabupaten Mitra.(ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment