HUT ke-8, DPRD Mitra Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Reporter : | 25 Mei, 2015 - 2:14 pm WITA

Rapat Paripurna, mitra, minahasa tenggara, Ketua DPRD, Drs Tavif Watuseke, Drs Jhon Palandung MSi RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Memperingati HUT ke-8 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (25/5/2015) DPRD menggelar rapat paripurna istimewa, bertempat di atrium kantor bupati. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, didampingi Wakil Ketua Tonny Lasut AmTm dan Wakil Ketua Katrien Mokodaser.

Bupati James Sumendap SH dalam sambutannya berterima kasih kepada DPRD yang selalu membantu pemerintah dalam memajukan Mitra. ”Saya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang selalu memberikan dukungan dan tenaga selama dua tahun saya dan Wakil Bupati Ronal kandoli memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Sumendap.

Sementara Gubernur Sulut yang diwakili Asisiten I Drs Jhon Palandung MSi memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap dan wakil Bupati Ronal Kandoli yang telah membawa daerah ini lebih maju, walaupun baru dua tahun pimpin Mitra namun pembangunan sudah terlihat luar biasa. “Saya mengapresiasi roda pemerintahan di Mitra yang dipimpin oleh Bupati James Sumendap, di HUT ke-8 ini, banyak prestasi yang telah diraih. Mari kita bersatu untuk membangun Sulawesi Utara,” kata Palandung.

Turut hadir dalam paripurna HUT ke-8 tersebut, Dandim 1302 Minahasa, Kapolres Minsel, mantan bupati Mitra Albert Pontoh, Ketua TIM PKK Mitra, Wakil Bupati Boltim Meldy Lensun, Sekda Mitra dan para Anggota DPRD Mitra. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment