Walikota Eman Hadiri Hapsa P/KB Wilayah Tomohon III

Reporter : | 24 Mei, 2015 - 10:55 pm WITA

Walikota Tomohon melepas peserta lomba gerak jalan Hapsa P/KB Tomohon III

Walikota Tomohon melepas peserta lomba gerak jalan Hapsa P/KB Tomohon III

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak MInggu (24/5/2015) menghadiri kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon III di GMIM “Bukit Zaitun” Walian II.

Ibadah dipimpin Pdt Ferdinand Waworuntu MTh. Hapsa yang dilaksanakan alam rangka Hari Pentakosta ini lewat panitia melaksanakan berbagai bentuk kegiatan. seperti lomba gerak jalan, catur, bintang vokalia, serta Cerdas Cermat Alkitab. “Kegiatan ini diikuti oleh utusan P/KB seluruh jemaat di Wilayah Tomohon III yang terdiri dari 12 jemaat,’’ jelas Ering.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, yang membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini menjadi suatu momentum yang baik bagi P/KB karena melalui kegiatan tersebut menunjukkan bagaimana peran sekaligus pengenalan setiap P/KB dalam ikut sekaligus menyukseskan hari persatuan ini.

“Kegiatan ini juga hendaknya menjadi introspeksi diri dengan melihat seberapa besar peran para P/KB dalam menyukseskan berbagai program termasuk program pelayanan jemaat,’’ ungkap Eman.

Lebih lanjut diharapkannya para P/KB dapat bersama-sama mendukung sekaligus menyukseskan berbagai program yang sudah ada dan yang sementara dilaksanakan pemerintah Kota Tomohon dalam segala bidang.

“ Marilah kita sebagai P/KB selaku jemaat untuk terus bersama kompak dan bersatu padu dalam segala hal untuk mewujudkan jemaat/masyarakat yang sejahtera melalui bersama-sama mendukung pemerintah dalam membangun Kota Tomohon,’’ tutup Eman.

Sementara itu Ketua P/KB Sinode GMIM Pn Ir Stefanus BAN Liow mengatakan, harus diakui sebagai gereja, di dalamnya P/KB yang ada di Kota Tomohon pada umumnya, telah melakukan berbagai upaya dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan, percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai keberhasilan yang dicapai pemerintah Kota Tomohon. ‘’Kesemuanya tak lepas dari dukungan gereja di dalamnya P/KB,’’ tukas Liow. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment