Bupati JWS Optimis Tim Kesenian Pemkab Minahasa Harumkan Minahasa di Belanda

Reporter : | 24 Mei, 2015 - 12:00 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS) optimis tim kesenian Pemkab Minahasa yang akan berlaga di Belanda dalam even Tong Tong Fair, 27 dan 28 Mei 2015 akan tampil memukau dan bisa mengharumkan Minahasa di even tersebut.

Menurut Bupati, tim yang berkekuatan 34 orang personil yang akan memainkan tari Maengket, Pisok, Katrili, Cakalele dan Tetengkoren ini, akan tampil habis-habisan dan meraih hasil yang menggembirakan.

“Lewat persiapan yang cukup dan materi yang mumpuni maka tim kesenian kita akan meraih prestasi yang tentunya membanggakan dan mengharumkan nama Minahasa di ajang tersebut,”ucap Bupati.

Bupati pun berharap agar warga Minahasa turut mendoakan keikutsertaan tim kesenian ini dalam even berskala internasioanal itu. Dengan keikutsertaan ini membuktikan Kabupaten Minahasa kaya akan potensi budaya yang patut dihargai oleh dunia, dan ikut mempromosikan Minahasa sebagai daerah yang memiliki potensi budaya dan pariwisata yang layak dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri. “Ini merupakan momen penting untuk mengangkat harkat dan martabat budaya bangsa kita di mata dunia,”ucap JWS. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment