27 Mei, Tim Kesenian Pemkab Minahasa akan Tampil di Tong-Tong Fair Den Haag

Reporter : | 23 Mei, 2015 - 9:45 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim kesenian pemkab Minahasa yang akan tampil di Tong-Tong Fair di Belanda sedianya akan menunjukkan kemampuannya pada tanggal 27 dan 28 Mei.

Menurut Kadis Pariwisata dan Budaya Minahasa Debby Bukara SE, tim kesenian ini, akan menampilkan tarian Maengket, Pisok, Katrili, Cakalele dan Tetengkoren.

Dimana seluruh peserta yang berjumlah 34 orang merupakan wulan dan waraney Minahasa. “Sesuai dengan jadwal, kita akan tampil pada 27 dan 28 Mei nanti,”ucap Debby.

Lanjutnya, hari ini Sabtu (23/5) Kloter pertama akan dipimpin dirinya akan berangkat ke Belanda, dan untuk kloter kedua dipimpin oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan berangkat pada Selasa (26/5) nanti.

Tim kesenian pemkab Minahasa merupakan tim kesenian yang sengaja di bentuk untuk mempromosikan pariwisata dan budaya ke manca negara. Diharapkan dengan promosi seperti ini akan memancing minat para wisatawan untuk berkunjung ke Minahasa yang aman, damai.

“Tim ini diharapkan akan memberi pencerahan bagi masyarakat Eropa akan menariknya dan indahnya dunia pariwisata dan budaya yang di miliki oleh Minahasa,”ucap Bukara. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment