Diguyur Hujan, Hapsa W/KI GMIM di Bitung Berlangsung Meriah

Reporter : | 23 Mei, 2015 - 4:15 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id)-Walaupun diguyur hujan deras, Hari Persatuan (Hapsa) Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM di Lapangan Maesa Kota Bitung, Sabtu (23/5/2015) tetap berjalan meriah.

Ibadah dipimpin Pdt Arthur Rumengan MTeol dengan nats pembacaan Alkitab dari Kitab Keluaran 15:20-21 dan Matius 15:13 dengan tema ”Tuhan Mengangkat Kita dari Samudera Raya”.

Dalam sambutannya, Ketua W/KI Sinode GMIM, Pnt Meita Gerungan-Wala merasa terharu dengan kegigihan umat W/KI. ”Walaupun hujan deras, jemaat tetap mengikuti kegiatan. Saat ini, sudah banyak kaum ibu yang berbuat banyak dalam segala hal yang positif. Dan dengan kesetaraan gender, akan lebih menopang semua aktifitas kaum perempuan untuk terus berkarya,” kata Wala.

Sementara salah seorangĀ  peserta Hapsa Ny Voune Solang-RombotĀ  mengatakan bahwa kegiatan tahunan W/KI Sinode GMIM ini adalah kegiatan positif.

Lantaran, semua kaum ibu dari berbagai jemaat berkumpul dan beribadah bersama. “Apresiasi positif patut diberikan kepada Pimpinan W/KI Sinode GMIM ini, karena selama ini semua kegiatan sangat bagus,” tukas Ny Solang-Rombot.(esa)

Baca Juga :

Leave a comment