Peringati HUT, Pemkab Mitra Gelar Lomba Auto Rally Antar SKPD

Reporter : | 23 Mei, 2015 - 12:02 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Memeriahkan HUT ke-8 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemkab menggelar sejumlah kegiatan.  Antaranya Auto Rally yang dilombakan antar SKPD.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari yakni Jumat (22/5/2015) hingga Sabtu (23/5/2015). Ketua Panitia HUT ke-8 Mitra Jani Rolos ME mengatakan, kegiatan tersebut diikuti  ratusan peserta baik dalam maupun luar wilayah Mitra.

Adapun rute yang nantinya akan dilalui yaitu 12 kecamatan dan 144 desa dan kelurahan di wilayah Mitra. “Pada etape pertama peserta melintas di wilayah Ratahan, Ratahan Timur, Pusomaen, Belang dan bermalam di Pantai Lakban Ratatotok.

Dan untuk hari ke dua, perjalanan dilanjutkan di wilayah Tombatu Raya, Silian Raya, Touluaan Raya, Pasan dan finish di halaman kantor bupati,” jelas Rolos.

Lanjut menurut Rolos, rombongan atau peserta rally  dipimpin langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH. “Nantinya peserta rally akan mampir di beberapa wilayah untuk melakukan kegiatan bakti sosial,” tukas Rolos.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment