Colour Fun, Walikota Tomohon Mandi Warna

Reporter : | 23 Mei, 2015 - 7:57 am WITA

Walikota, Kapolres dan Sekretaris Kota mandi warna di Colour Fun

Walikota, Kapolres dan Sekretaris Kota mandi warna di Colour Fun

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kebersamaan dan membaur dengan masyarakat terus ditunjukkan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Salah satunya kegiatan Colour Fun yang dilaksanakan Jumat (22/5/2015).

Walikota Tomohon bersama Kapolres AKBP Monang Simanjuntak SIK, Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP serta seluruh jajaran Pemkot Tomohon membaur dengan peserta kegiatan yang umumnya terdiri dari anak-anak muda di Kota Tomohon.

Kegiatan yang mengambil start di samping Cool Supermarket Walian Tomohon Selatan dan finish di pusat Kota Tomohon tersebut diikuti ribuan peserta.

Colour Fun di Pusat Kota Tomohon

Colour Fun di Pusat Kota Tomohon

Saat membuka kegiatan, Walikota yang diwakili Sekretaris Kota mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mempererat kebersamaan dan menumbuhkan rasa persaudaraan di antara sesame warga Kota Tomohon maupun masyarakat lainnya.

Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi terhadap warga Kota Tomohon yang berprtisipas dalam kegiatan tersebut. ‘’Lewat kegiatan ini diharapkan warga Kota Tomohon untuk tetap dalam kebersamaan dan solid dalam memajukan kota kita tercinta,’’ tukas Eman.

Selain festival warna, ada juga kegiatan olahraga senam sehat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment