Humiang Terima Kunjungan Club FF Malang

Reporter : | 22 Mei, 2015 - 5:22 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi memberikan apresiasi positif kepada lembaga Friendship Force (FF) Kota Malang, saat meneriman kunjungan rombongan FF, di ruang kerjanya, Jumat (22/5/2015).

Pimpinan rombongan FF Drs Poedyo Oetomo mengatakan tujuan kunjungan yakni ingin melakukan kerjasama dengan Pemkot untuk mendirikan jaringan club Frenship Force di Bitung.

“Lembaga FF ini bergerak di bidang budaya dan pendidikan,” ujarnya. FFI lanjutnya, merupakan jaringan club yang tersebar di seluruh dunia, mempunyai misi mempromosikan persahabatan antar bangsa di dunia yang berbeda-beda budaya. “Dengan tujuan perdamaian untuk menggalang persahabatan dunia,” jelasnya.

Pemkot Bitung melalui Sekkot Drs Edison Humiang MSi menanggapi baik tujuan kunjungan. Saat menjelaskan profil Kota Bitung, Humiang mengatakan, masyarakat Kota Bitung memiliki berbagai ragam etnis yang selalu menjunjung tinggi kebersamaan dan saling menghormati.

“Masyarakat di Bitung selalu menciptakan keseimbangan dan menjunjung tinggi kebersamaan sehingga mewujudkan suatu ketenangan dan damai,” ungkap Humiang. Humiang mengajak masyarakat kita selalu bergandengan tangan guna membangun daerah dan bangsa,” pungkas Humiang. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment