Eman: Momentum Harkitnas, Kita Wujudkan Kerja Nyata

Reporter : | 20 Mei, 2015 - 8:05 pm WITA

WALIKOTA Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, saat ini bukan lagi sekadar pengembangan wacana, tapi saatnya mewujudkan kerja nyata dengan bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Hal ini dikemukakan Eman saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 tahun 2015 di halaman Kantor Walikota Tomohon Rabu (20/5/2015).

Walikota Tomohon Irup di Harkitnas 2015

Walikota Tomohon Irup di Harkitnas 2015

‘’Tuntutan untuk terus maju dan mewujudkan Indonesia sebagai Negara sejahtera telah menjadi pemicu pentingnya merealisasikan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas dan produktif,’’ kata Eman.

Upacara Peringatan Harkitnas di Kota Tomohon

Upacara Peringatan Harkitnas di Kota Tomohon

Dikatakannya, tujuan peringatan Hari Kebangkitan Nasional adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat tewujudnya visi dan misi sebagai bangsa yang maju dan sejahtera dalam bingkai NKRI.

Peserta Upacara Harkitnas

Peserta Upacara Harkitnas

‘’Tidak ada bangsa yang maju tanpa perjuangan dan kerja keras, tidak ada bangsa yang maju tanpa pengorbanan, dan Tuhan tidak akan merubah nasib suatu bangsa kecuali mereka berusaha merubah diri masing-masing,’’ tukas walikota. Pada kesempatan tersebut, walikota memerintahkan kepada instansi teknis untuk membayar insentif 750 anggota Linmas, di mana perbulan masing-masing anggota menerima Rp500.000.

Peserta Upacara Harkitnas

Peserta Upacara Harkitnas

‘’Gaji 13 untuk PNS juga sudah akan dibayarkan dalam waktu dekat,’’ tukas Walikota Eman. (***)

 

Baca Juga :

Leave a comment