Didik Terpilih Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Tumundo Berpeluang Wakil Ketua

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perhelatan Temu Karya Nasional (TKN) Karang Taruna VII yang berlangsung pada Selasa – Rabu 19 – 20 Mei 2015 di Hotel Pomelotel Kuningan Jakarta, berhasil memilih dan menetapkan Didik Mukrianto SH MH sebagai Ketua Umum Karang Taruna Nasional periode 2015-2020.

Didik yang sebelumnya adalah Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional dan keseharian menjabat Anggota Komisi III DPR RI sekaligus Sekretaris Fraksi PD DPR ini, terpilih secara aklamasi dan menggantikan Taufan EN Rotorasiko sebagai Ketua Umum sebelumnya.

Kegiatan TKN Karang Taruna yang diresmikan pelaksanaannya oleh Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa didampingi Dirjen Dayasos dan Gulkin Drs Hartono Laras MSi dan diikuti oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi se-Indonesia ini, juga telah menetapkan Program Kerja Nasional dan Rekomendasi serta memilih Tim Formatur TKN Karang Taruna 2015.

Dalam Formatur TKN yang diketuai langsung oleh Didik Mukrianto selaku Ketua Umum terpilih ini, Ketua Karang Taruna Sulut Agustivo Tumundo SE MSi terpilih juga dalam Tim Formatur bersama beberapa anggota Tim Formatur lainnya.

Atas masuknya Tumundo dalam Tim Formatur ini, Sekretaris Karang Taruna Sulut Evans Steven Liow SSos MM menyampaikan terima kasih atas kepercayaan teman-teman Pengurus KT se-Sulawesi dan sekitarnya ini.

“Dengan masuknya Bung Agustivo masuk dalam Tim Formatur ini, memberi peluang beliau menjadi Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional dari kawasan timur Indonesia” kata Liow.

Liow mengharapkan dukungan doa dari warga Karang Taruna di Sulawesi Utara agar harapan ini dapat terwujud. “Mari kita suport dan doakan bersama supaya Ketua Karang Taruna Sulut ini terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional dari kawasan timur Indonesia” kata Liow. (Rom)