Tetty Paruntu Tegaskan Tetap Setia Pada Golkar

Reporter : | 21 Mei, 2015 - 10:49 am WITA

Tetty Paruntu,  Golkar, Minahasa Selatan

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Isu Christiany Eugenia Paruntu telah hengkang dari partai Golkar dan masuk partai lain, menyusul belum tuntasnya kisruh partai Golkar di tingkat pusat, dibantah oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang akrab disapa Tetty ini.

Ditegaskan orang nomor satu di Kabupaten Minsel ini, bahwa dirinya tetap setia dengan partai bergambar pohon beringin, yang telah sukses menghantarnya sebagai Bupati Minsel periode 2010-2015. “Tidak benar saya telah pindah partai dan menjadi kader partai lain. Saya tegaskan bahwa hingga saat ini saya tetap kader Partai Golkar ,” tegas Tetty , di salah satu restoran usai menjamu Pdt Gilbert Lumoindong, kemarin.

Meski begitu diakuinya, saat ini banyak partai politik yang datang mendekatinya, untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Minsel periode 2015-2020. Namun bukan berarti menurut calon yang diprediksi banyak kalangan memiliki kans kuat kembali menakhodai Minsel untuk kedua kalinya, ia akan menjadi kader partai lain jika nantinya dicalonkan partai selain Golkar.

“Saya apresiasi banyak partai yang mendukung saya. Namum apapun partai yang nantinya akan mengusung, saya tetap Partai Golkar,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment