Besok, Empat Tim Berebut Tiket Final Sepak Bola HUT ke-8 Mitra

Reporter : | 20 Mei, 2015 - 11:46 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Memeriahkan HUT ke-8 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Pemkab menggelar kompetisi sepak bola antar SKPD yang dilaksanakan di lapangan Blok A Kawasan kantor Bupati. Empat tim yakni Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), Sat-Pol PP, Dikpora dan Dishut berhasil melaju ke babak semifinal.

Ketua Panitia HUT ke-8 Mitra Jani Rolos SSos ME, Rabu (20/5/2015) mengatakan, Kamis besok akan memasuki babak semi final. JMT sendiri melaju ke babak semifinal setelah di laga terakhir babak 8 besar, Rabu (20/5/2015), mengandaskan perlawanan Discapil dengan skor 2-0.

Laga baru berlangsung dua menit, JMT sudah membuat penonton bersorak setelah sontekan Indri Rambi yang memanfaatkan bola sodoran Ruland Sandag mampu merobek gawang Discapil. Ketinggalan satu gol, Discapil berupaya menyamakan kedudukan. Serangan bergelombang pun dilakukan discapil, sayangnya upaya menembus gawang JMT yang dikawal Efendy Rayo, selalu gagal terhadang kokohnya tembok pertahanan JMT yang dijaga Ryan Sandag, Yafet dan Stenly Kalumata.

Keasikan menyerang, pertahanan Discapil sedikit longgar. JMT yang bermain lebih sabar mampu memperbesar keunggulan setelah melalui Marvel Pandaleke di pertengahan babak kedua, kembali merobek gawang Discapil. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

“Pol PP merupakan salah satu tim favorit juara. Tetapi kita sudah berada di jalur menuju puncak, kami optimis akan melaju ke babak final dan menjadi juara,” ungkap Ruland, Kapten Tim dan Frany Tuju, Manajer Tim JMT.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment