BKPM Pusat Jaring Minat Investasi di Provinsi Sulut

Reporter : | 20 Mei, 2015 - 10:21 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat, melaksanakan kegiatan regional invesment forum (Rif) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di hotel Peninsula Manado, Rabu (20/5/2015)

Sekdaprov Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan ketika membuka kegiatan itu mengatakan, Pemprov Sulut memberi apresiasi positif dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Sebab kegiatan ini memiliki tujuan untuk menampilkan sejumlah peluang potensi investasi dari seluruh provinsi yang ada di pulau Kalimantan, Maluku dan Sulawesi terutama Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Mokodongan.

Kata dia lagi, kegiatan ini merupakan salah satu prioritas dari pemerintahanan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, dimana pembangunan diutamanakn dimulai dari daerah luar jawa.

Sementara Kepala BKPM Sulut Dra. Lynda Watania,Msi mengatakan, dalam kegiatan ini juga ditampilkan pameran peluang potensi investasi, diskusi bidang kemaritiman, serta para calon investor diberikan kesempatan untuk melakukan meeting dengan stakeholder dan pemerintah terkait peluang usaha dan pengembangannya yang ada di daerah.

“Tujuan kegiatan ini lagi, untuk mengusahakan percepatan realisasi investasi di daerah,” terang Watania. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment