PNS Pemkab Minsel Diingatkan Setia Kepada Tuhan dan Tidak Serakah

Reporter : | 20 Mei, 2015 - 8:54 pm WITA

Dari KPR Pdt Gilbert Lumoindong di Waleta Kantor Bupati Minsel

PNS, minsel, minahasa selatan, Pdt Gilbert Lumoindong,

Pdt Gilbert Lumoindong saat menyampaikan khotbah di KPR aula waleta kantor Bupati Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk menghindari korupsi dan tindakan tercela lainnya, Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mninahasa Selatan (Minsel) diingatkan Pdt Gilbert Lumoindong, agar hidup setia kepada Tuhan, tidak serakah, tidak mencari keuntungan pribadi dalam mengemban dan melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat.

“Sebagai ASN atau PNS hendaklah bekerja dengan jujur, bertanggungjawab. Jangan mencari untung, atau serakah karena hal tersebut tidak dikehendaki dan diberkati Tuhan, “ tandas Lumoindong saat menyampaikan khotbanya yang terambil dalam pembacaan Alkitab Mikha 6:6-8, pada acara Kebaktian Penyegaran Rohani (KPR) di aula Waleta kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (20/5).

Hal lainnya dalam KPR yang dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Christovorus Decky Palinggi, sejumlah pejabat dan ASN Pemkab Minsel, para siswa, Lumoindong juga menekankan agar warga Kristen hendaklah terus setia kepada Tuhan Yesus. Karena sebaliknya Kekristenan tanpa kesetiaan adalah kesia-siaan dan bentuk kejahatan yang akan membuat warga Gereja menjadi pengecut, penjilat dan pengkhianat.

“Sebagai warga Gereja hendaklah berlaku adil, setia dan hidup dengan rendah hati dihadapan Allah dan sesaama. Sebab hidup setia dihadapan Allah, membuat apa yang kita rencanakan berhasil dan diberkati. Seperti halnya Yusuf dan Daud yang diberkati Tuhan, Karenna kesetiaannya,” tutur Lumoindong.

Lanjut dia, kesetiaan penting karenna akan menunjukan fondasi iman dan jati diri, menjadikan manusia siap menghadapi segala percobaan dan penderitaan. “Dan terpenting orang setia akan diberkati dan dilindungi Tuhan dalam setiap aktifitas,” ujarnya sembari menambahkan Hari Kebangkitan Nasional akan menjadi momentum kebangkitan Iman warga Minsel, sehingga Minsel akan menjadi lebih maju dan terus diberkati oleh Tuhan Yesus . (lou)

Baca Juga :

Leave a comment