SAS Nahkodai Keluarga Besar Tentara Tomohon

Reporter : | 19 Mei, 2015 - 11:37 pm WITA

Syerly Adelyn Sompotan,SAS, tomohon, Keluarga Besar Tentara, KBT tomohon

Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Figur Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus mendapat tempat di hati masyarakat Kota Tomohon. Ini terbukti saat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Keluarga Besar Tentara (KBT) Tomohon belumlama berselang.

Pemilihan pengurus yang dihadiri anak-anak tentara yang tersebar di lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon berlangsung penuh keakraban dan berhasil menunjuk SAS secara aklamasi. “Saya memberi apresiasi terhadap rekan-rekan anak tentara di Kota Tomohon yg mempercayakan saya memimpin KBT,” kata SAS ramah.

Menurutnya forum ini nantinya akan disahkan dalam waktu dekat dengan struktur yang akan dilengkapi. “Tujuannya organisasi ini adalah mempererat rasa kekeluargaan antar sesama anak tentara di Tomohon serta menjalin kebersamaan dalam rangka mengangkat citra TNI di mata masyarakat,” kata wanita murah senyum yang mengaku terbiasa dengan didikan sebagai anak tentara ini.

Dikatakannya, ada sejumlah program dan kegiatan yang nantinya akan digelar selang kepengurusannya, baik program internal maupun eksternal. Menjelang HUT TNI, akan ada seabrek kegiatan sosial yang akan dilaksanakan.

“Semoga wadah ini akan memberi dampak positif bagi masyarakat dan dapat memberi warna tersendiri bagi kalangan TNI dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa,” tukas anak tentara ayah Kakaskasen dan ibu Kayawu ini. Posisi Ketua Harian dipercayakan kepada Jerry Uno. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment