Tetty Paruntu Ingatkan Peserta Pim III Miliki Komitmen Membangun Minsel

Reporter : | 19 Mei, 2015 - 9:35 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan agar seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan, agar memiliki komitmen membangun Minsel berdikari cepat dan menjadi terdepan di Sulawesi Utara. Hal ini ditegaskan Bupati melalui Sekertaris Daerah Pemkab Minsel Danny Rindengan, saat membawakan sambutan di pembukaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III angkatan III Pemkab Minsel tahun 2015, yang dilaksanakan di Wale EE Mangindaan, Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur, Selasa (19/5).

“Saya juga meminta seluruh ASN termasuk para peserta Diklat PIM III angkatan III tahun 2015, untuk merapatkan barisan, bersatu padu, saling menguatkan, saling bersinergi, demi kemajuan Minsel yang lebih baik,” kata Rindengan saat membacakan sambutan Bupati.

Disamping itu, seluruh peserta PIM III angkatan III tahiun 2015 ini, diingatkan Bupati, memanfaatkan setiap materi yang diterima, guna pengembangan pengetahuan dan ketrampilan serta peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang terpenting juga peserta PIM III harus miliki kepribadian dan integritas yang baik, sehingga menjadi teladan masyarakat,” tukasnya sembari memberikan apresiasi kepada Badan Diklat Provinsi yang masih mempercayakan BKDD Minsel untuk menyenggarakan Diklat Pim III di Amurang demi peningkatan kualitas Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada Minsel.

Diketahui Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara DR N Tendean, MSi, Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa,sejumlah pejabat pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment