Wagub Sulut Tinjau Persiapan Lokasi Kegiatan Yang Rencananya Dihadiri Presiden Jokowi

Reporter : | 19 Mei, 2015 - 9:12 pm WITA

 Wakil Gubernur, Sulawesi Utara, Sulut, DR. Djouhari Kansil MPd,  Joko Widodo , BBGRM

Wagub Sulut Djouhari Kansil dan sejumlah pejabat pemprov Sulut, meninjau persiapan lokasi BBGRM

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, meninjau persiapan lokasi kegiatan yang rencananya akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yakni Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII, di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (19/5/2015).

Didampingi sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut, Kansil memeriksa tempat pelaksanaan kegiatan yang akan dirangkaikan dengan HKG PKK ke-43, mulai dari tempat utama pelaksanaan kegiatan dan lokasi pameran.

“Semua tim kerja harus terus berkoordinasi terkait persiapan kegiatan ini, termasuk berkoordinasi dengan Polda Sulut terkait lancarnya lalu lintas selama pelaksanaan kegiatan,” ujar Kansil.

Usai memantauan lokasi kegiatan BBGRM, Wagub Kansil juga melihat langsung finishing pembangunan jembatan Soekarno. Pasalnya, sesuai rencana jembatan tersebut akan diresmikan Presiden Jokowi saat menghadiri pelaksanaan kegiatan BBGRM dan HKG PKK tanggal 28 Mei mendatang.

“Saya ajak kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan kegiatan ini. Dan kepada Bupati dan Walikota se Sulut, harus mensukseskan bersama kegiatan ini dengan ikut mensosialisasikan pelaksanaan kegiatan BBGRM dan HKG PKK di daerahnya masing-masing,” tukasnya.

Ditambahkan Kansil, BBGRM ke-XII dan HKG PKK ke 43 yang akan di buka Presiden Jokowi pada 28 Mei 2015 mendatang di Minut Sulut, tujuannya untuk meningkatkan perekonomian daerah.

“Karena bisnis penerbangan dan perhotelan, serta taksi akan meningkat pendapatannya,” tandasnya. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment