Peringati Hari Kenaikan Tuhan Yesus dan Harkitnas, Pemkab Minsel Gelar KPR

Reporter : | 19 Mei, 2015 - 9:39 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Momentum hari Kebangkitan Nasional ke 107 dan Hari kenaikan Tuhan Yesus atau Isa Almasih, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) akan melaksanakan ibadah oikumene berupa Kegiatan Penyegaran Rohani (KPR).

“Kegiatan KPR dengan tema “Tuhan Yesus Memberkati Minsel Berdikari Cepat Menuju Kabupaten Terdepan” yang digagas Bupati Christiany Eugenia Paruntu, sesuai rencana akan dilaksanakan di tiga tempat berbeda yakni di Wale Cita Waya (Waleta) kantor Bupati Minsel, Kecamatan Tareran dan Motoling, akan menghadirkan Pdt Gilbert Lumoindong, Rabu (20/5) besok, ” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SSos.

Dan sesuai agenda untuk KPR yang nantinya akan dilaksanakan di Waleta kantor Bupati Minsel jam 09.00 Wita hingga selesai, di Kecamatan Tareran akan dilaksanakan pukul jam 13.00 Wita. Sementara KPR di kecamatan Motoling akan dilaksanakan pada pukul 17.00 Wita.

“Sehubungan dengan hal ini, Bupati sangat berharap dukungan topangan doa dari seluruh masyarakat agar kegiatan ini sukses. Selain itu juga mengajak seluruh warga Minsel dapat menghadiri KPR yang dilaksanakan dalam rangka untuk kemuliaan Nama Tuhan Yesus,” pungkasnya. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment