Kandoli Minta Putra-Putri Mitra Promosikan Potensi Daerah

Reporter : | 18 Mei, 2015 - 11:12 pm WITA

Puta-Putri Mitra , minahasa tenggara, Wakil Bupati ,Ronald KandoliRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Putra-Putri Minahasa Tenggara (Mitra) yang memperloleh kesempatan mengikuti Pemilihan Puta-Putri Mitra tahun 2015 ini, agar menunjukkan segala potensi dan kemampuannya dalam mengikuti seleksi. Hal ini dikatakan Wakil Bupati Ronald Kandoli ketika membuka pelaksanaan Pemilihan Putra-Putri Mitra tahun 2015, Senin (18/5/2015).

“Putera-puteri Mitra yang akan terpilih nanti punya tugas dan tanggung jawab besar dalam mempromosikan daerah serta menjadi duta Minahasa Tengara,“ ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, ajang ini kiranya dapat melahirkan putera- puteri yang berbakat, mempunyai kualitas baik , berkarakter, punya daya saing dan berkompetensi tinggi ke tingkat nasional. “Putera-puteri Mitra yang terpilih nanti agar dapat lebih mencitrakan serta mempromosikan Minahasa Tenggara dengan lebih spesifik, agar Minahasa Tenggara dapat lebih dikenal,” pungkasnya.

Ajang pemilihan Putra Putri Mitra tahun 2015 ini diikuti 57 utusan dari SKPD, Kecamatan, Bank BRI serta SMA/SMK yang ada di Mitra. Grand final dilaksanakan 22 Mei 2015.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment