Ketua KPU Minahasa Lantik 777 Anggota PPS

Reporter : | 18 Mei, 2015 - 7:48 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua komisi pemilihan umum (KPU) Minahasa Meidy Tinangon SSi, M.Si Senin (18/5) di wale ne tou Minahasa, melantik 777 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Minahasa untuk Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut, 9 Desember nanti.

“Tugas PPS sangat berat, karenanya tugas ini harus dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan tetap menjungung tinggi aturan yang berlaku,”ucap Tinangon.

Dikatakan Tinangon, sudah banyak tugas yang menanti untuk segera dilakukan PPS, terutama penetapan daftar wajib pilih baik daftar pemilih sementara (DPS) maupun daftar pemilih tetap (DPT), sebagai acuan penyelenggaraan Pilkada di daerah ini.

PPS lanjut dikatakan Tinangon merupakan ujung tombak suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi ini, karenanya diharapkan para PPS yang baru dilantik untuk bekerja maksimal dan tetap memegang teguh pada aturan yang telah ditetapkan.

“Kiranya bagi PPS yang baru dilantik untuk bisa bekerja dengan penuh rasa tanggung-jawab demi suksesnya even yang sangat penting bagi kelanjutan pemerintahan dan pembangunan di tanah toar lumimuut ini,”ucap Tinangon. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment