132 PPS di Kota Tomohon Dilantik

Reporter : | 18 Mei, 2015 - 1:22 pm WITA

KPU Kota Tomohon, Beldie Tombeg ST, tomohon, PPS tomohon, Panitia Pemungutan Suara

Pelantikan PPS se-Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Beldie Tombeg ST MArs bertempat di Aula Syalom Kolongan Tomohon Tengah melantik 132 Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di 44 kelurahan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikot di tahun 2015. Pelantikan berdasarkan SK Nomor 20/KPPS/KPU tahun 2015.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg ST MArs Meminta kepada PPS agar bekerja dengan jujur, profesional dan mengutamakan kepentingan umum. ”Tugas penting menanti adalah membentuk Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau PPDP pada Bulan Juni 2015,” kata Tombeg.

Sementara Walikota Tomohon dalam arahannya, mengatakan bahwa tugas PPS adalah mendukung tugas KPU dan PPK dalam menyelenggaraan pemilihan kepala daerah. ”Mari lanjutkan prestasi penyelenggaraan Pemilu seperti yang dilaksanakan waktu lalu, di mana Kota Tomohon adalah daerah terbaik di Sulawesi Utara dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Legislatif,” kata Eman.

Hadir dalam pelantikan, Komisioner KPU Drs Haryanto Lasut, Ferlansius Pangalila SH MH, Stenly Kowaas SP dan Robby Golioth ST. Juga Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Panwas Kota Tomohon serta jajaran Pemkot Tomohon dan para PPK. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment