JWS Lepas FUN BIKE Mapalus Kamtibmas Bhayangkara Kawanua

Reporter : | 15 Mei, 2015 - 2:47 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melepas Fun Bike Mapalus Kamtibmas Bhayangkara Kawanua pada Jumat (15/5) di Depan kediaman pribadi Brigjen Pol Carlo Tewu, Tondano.

Kegiatan Fun Bike yang turut diikuti oleh Irjen Pol (Purn) Harry Montolalu, Irjen Pol R Lumowa, Kombes Pol Kalele, Kombes Pol J Lasut dan para Pejabat Tinggi Polri asal Kawanua lainnya serta pejabat Polda Sulut dan Polres Minahasa. “Olah raga sepeda sangat berguna bagi kesehatan kita,”tukas Bupati.

Selanjutnya Bupati Jantje Wowiling Sajow menutup dengan resmi Kejuaran Sepakbola Mini yang memperebutkan Bupati Minahasa Cup di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.

Dalam sambutannya, Bupati Bupati JWS memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan yang bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat masyarakat di Minahasa dan sekitarnya, terutama para kaum muda di Tondano dan sekitarnya.

“Saya mengharapkan agar even seperti ini akan digelar setiap bulan beserta kegiatan bola volley, agar tujuan bersama dalam kemasyarakatan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dapat terwujud di Minahasa,”katanya.

Bupati JWS yang didampingi oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, para pejabat Pemkab dan Camat se-Tondano raya selanjutnya menyerahkan tropi dan hadiah kepada para juara kegiatan ini, masing-masing kepada :Juara 1 : Waraney FC. Juara 2 : Mosad FC. Juara 3 : Papakelan FC. Juara 4 : Mandala FC. Pencetak Gol terbanyak : Jefry MamanuaPemain Terbaik : Melky IDI. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment