Pemkot Tomohon Letakkan Batu Pertama Jalan Setapak di Wailan

Reporter : | 15 Mei, 2015 - 4:17 pm WITA

Walikota Tomohon ,Jimmy F Eman SE Ak ,  Dr Armold Poli SH MAP,  Wailan ,tomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Dr Armold Poli SH MAP Jumat (15/5/2015) meletakkan batu pertama pembangunan jalan setapak di Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara.

Jalan setapak di Lingkungan 10 Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara itu sendiri telah lama dirindukan masyarakat di sana. Untuk itu, masyarakat banyak yang menghadiri ibadah peletakan baru pertama tersebut.

Ibadah peletakan batu dipimpin Pdt Syeny Palilingan – Rumbay STh yang memimpin ibadah peletakan paving perdana jalan setapak yang mengatakan kalau bukan Tuhan yang membangun maka sia-sialah usaha manusia.

Pelatakan batu kemudian secara berturut-turut dilakukan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni S Lumowa SSos MSi, Inspektur Kota Ir Djoike Karouw MSi, anggota DPRD Tomohon asal Wailan Frets H Keles ST, Camat Tomohon Utara Anneke Tuegeh SE dan masyarakat Kelurahan Wailan diwakili oleh Lurah Jeanne Lala SPd disaksikan langsung oleh jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kelurahan Wailan.

”Adanya jalan setapak ini diharapkan kerjasama seluruh elemen masyarakat Kelurahan Wailan baik pemerintah maupun warga masyarakat untuk bersama-sama menyelesaikan jalan setapak yang sementara dibangun ini, untuk memberikan kemudahan akses bagi kepentingan umum,” kata walikota.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon FF Lantang SSTP berharap melalui jalan setapak ini, akses pembangunan dan kemasyarakat di wailan bisa berjalan dengan baik. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment