Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Hapsa W/KI Tomohon I dan Tomohon III

Reporter : | 15 Mei, 2015 - 1:15 am WITA

Walikota Tomohon hadiri Ibadah Hapsa W/KI

Walikota Tomohon hadiri Ibadah Hapsa W/KI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Kamis (14/5/2015) menghadiri ibadah Hari Persatuan (Hapsa) Wanita/Kaum Ibu (W/KI) di dua wilayah yaitu Wilayah Tomohon I dan Wilayah Tomohon III.

Ibadah Hapsa WKI Wilayah Tomohon I dilaksanakan di Gereja GMIM Nasaret Matani sedangkan Wilayah Tomohon III di laksanakan di Gereja GMIM Kanaan Uluindano.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kerohanian ini merupakan kegiatan akbar bagi para W/KI dengan mengapresiasikan barbagai karya, kreasi, ide dan gagasan yang dimaksudkan adalah untuk membangun spirit religius yang tangguh, membangun komunikasi dan solidaritas social, memperluas wawasan serta mendewasakan sikap perilaku yang mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam sebuah persaingan yang positif.

”Hal yang penting yang selalu memberikan kesan mendalam dari momentum pelaksanaan kegiatan seperti ini adalahkesempatan kita untuk melakukan evaluasi, instropeksi dan retrospeksi diri tentang sejauh mana kiprah dan karya kepelayanan ibu-ibu GMIM, sekaligus merupakan wahana yang tepat untuk kembali membaharui komitmen diri dan organisasi dalam membangun kehidupan gereja, bangsa dan masyarakat,” kata walikota.

Selesai ibadah di Wilayah Tomohon I Walikota melepas peserta pertama pada lomba gerak jalan antar jemaat W/KI di wilayah Tomohon I. Selaku khadim dalam ibadah Hapsa W/KI Wilayah Tomohon I Serketaris Komisi Palayanan W/KI Sinode GMIM Pnt Ir Miky Liow-Wenur dan khadim pada ibadah Hapsa W/KI di Willayah Tomohon III Pdt Sofie Goni-Rau. MTeol.

Hadir juga dalam ibadah ini Ketua BPMJ Nasaret Matani dan Ketua BPMJ Kanaan Uluindano, para pendeta Jemaat, Ketua Komisi Palayanan WKIwilayah Tomohon I Pnt Maryam Wuisan-Rau SH, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh W/KIdi Wilayah Tomohon I dan di Wilayah Tomohon III. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment