Bupati Minahasa Buka Sidang Lengkap Gereja Gerakan Pentakosta

Reporter : | 14 Mei, 2015 - 11:35 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka dengan resmi pelaksanaan Sidang Lengkap Daerah Gereja Gerakan Pentakosta (GGP), Kamis (14/5) di Hotel Manado Tateli Beach, Kecamatan Mandolang, Minahasa.

Kegiatan yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pembina GPP Pdt Niko Kojongian STh MA, turut dihadiri Kabid Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulut Jefry Kawung STh MSi, Camat Mandolang Clay Dondokambey SSTP MAP, Ketua Dewan Pembina GGP Ronny Kumontoy, Ketua Umum Majelis Pusat GGP Pdt Brigjen TNI (Purn) Drs Harsanto Adi MM MTh, Sekretaris Umum Ferry Tarumingi SE MM, Bendahara Umum Pdt Drs Darmawan Sutedjo MM, Ketua Majelis Daerah GGP Sulut Pdt Hero Walukow, Ketua Panitia Pdt Jantje Kuhu SH MH, para Ketua dan Pengurus Majelis Wilayah GGP se Sulut serta seluruh Gembala perutusan Sidang Lengkap Daerah GGP Sulut, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Jantje Wowiling Sajow mengatakan bahwa Pemerintah dan Gereja ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan dalam mewartakan karya Tuhan bagi jemaat dan masyarakat.

Bupati mengajak segenap komponen Gereja GGP, para Pendeta maupun Jemaat untuk bersama-sama dengan Pemerintah menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat juga dalam kaitan menjaga wilayah dan daerah untuk tetap dalam kondisi aman dan damai.

Bupati JWS mengharapkan agar sidang ini akan berlangsung dengan berlandaskan kasih Tuhan, jangan sampai ada gesekan-gesekan yang mengarah pada perpecahan dalam Gereja.

“Soal siapa yang terpilih nanti itu nomor dua, yang paling utama adalah Tuhan dimuliakan dalam sidang ini,” tukas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment