Dibuka Presiden JOKOWI, Wabup IVANSA Hadiri Munas IV APKASI dan AITIS 2015

Reporter : | 14 Mei, 2015 - 5:34 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang menghadiri Munas IV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Senin (12/5) di Hotel Grand Sahid Jaya yang dilanjutkan dengan Apkasi International Trade & Investment Summit (AITIS) 2015 pada Rabu (13/5) di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Dalam AITIS 2015 yang dibuka pelaksanaannya oleh Presiden RI Joko Widodo ini, diawali dengan sambutan Ketua Umum APKASI Dr Ir Isran Noor MSi dan sambutan Mendagri Tjahyo Kumolo SH.

Sementara Wabup Ivan Sarundajang hadir dalam kegiatan ini, didampingi Asisten II Sekdakab Dr Wilford Siagian MA, Kaban Penanaman Modal Elvis Mungkid SH, Kaban Ketahanan Pangan Ronny Suwarno SSos, Kaban BP4K Ir Suhban Torar, Kadis Pertanian Ir Revly Mambu, Kadis Perindag Ir Dolvie Kasenda, Kadis Koperasi dan UKM Joudy Kapojos SH, Kabag Adm Perekonomian Philip Siwi SE, Kabag Adm Pemerintahan Umum Dra Novarita Supit MSi, Kabag Adm Kemasyarakatan Widi Rinjani SSos dan Kabag Perlengkapan Alex Mamesah SSTP MSiĀ  serta pejabat lainnya.

Setelah membuka kegiatan, Presiden Jokowi dan para Menteri serta Ketua Umum APKASI melakukan peninjauan stand-stand peserta pameran, utusan Pemerintah Kabupaten se-Indonesia.

Pemkab Minahasa yang menyiapkan stand khusus dalam pameran ini, turut mendapat kunjungan dari Menko Perekonomian Sofyan Djalil dan Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad, yang disambut langsung oleh Wabup Ivan Sarundajang dan jajaran pejabat Pemkab yang mendampingi.

Disamping melihat semua produk dan materi pameran yang ditampilkan, Menko Sofyan Djalil juga memberikan apresiasi atas upaya dan penampilan Stand Pemkab Minahasa ini. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment