Sekprov Sulut Lantik Pengurus Korpri Boltim

Reporter : | 13 Mei, 2015 - 8:37 pm WITA

 Sekretaris Provinsi,  Sulawesi Utara , sulut,  Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, Korpri, Bolaang Mongondow Timur

Pengukuhan pengurus Korpri Boltim

BOLTIM, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, melantik pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (13/5/2015).

Pelantikan dilaksanakan di kantor Bupati Boltim tersebut, disaksikan Bupati Boltim Sehan Lanjar.

Mokodongan dalam sambutannya, mengatakan dewan pengurus Korpri Boltim yang baru dilantik, diharapkan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaiknya, dengan menjadikan Korpri terus profesional dan berdedikasi dalam melayani masyarakat.

“Korpri sebagai mesin penggerak pemerintahan, perekonomian dan pembangunan. Mari jalankan misi Korpri dan terus ciptakan kedamaian di wilayah Boltim, demi menuju kesejahteraan masyarakat,” ujar Mokodongan.

Dikatakan putra Totabuan tersebut, Banyak tugas yang dibebankan kepada Korpri, dan terkait dengan kebutuhan masyarakat. Namun harus tetap menjaga netralisasi dalam pemerintahan.

“Anggota Korpri jangan terlibat politik praktis. Kita harus tetap netral,” tandas Mokodongan.

Ditambahkan dia, Dengan dikukuhkan pengurus baru, diharapkan menghadirkan “bibit” Korpri yang cemerlang, tetap bertanggungjawab dan berkinerja dengan baik.

“Jangan ada anggota korpri yang tak melaksanakan tugas dengan baik. Jika ditemukan ada pelanggaran harus ditindak sesuai ketentuan,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment