Petinggi PDI-P Minsel Temui Tetty Paruntu

Reporter : | 12 Mei, 2015 - 10:40 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sejumlah petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menemui Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Selasa (12/5).

Terinformasi pertemuan orang nomor satu di Kabupaten Minsel dengan beberapa petinggi PDIP Minsel, erat kaitannya dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan Desember mendatang.

Salah satu petinggi PDI P Kabupaten Minsel Vanda Assa, ketika bersua dengan manadotoday.co.id, usai melakukan pertemuan dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, di kantor Bupati Minsel, mengakui bahwa pertemuan dengan Bupati yang akrab disapa Tetty ini, merupapakan bentuk komunikasi politik PDIP yang akan mencalonkan Tetty Paruntu di Pilkada Desember 2015 mendatang.

”PDI P Minsel kan akan mencalonkan Ibu Bupati Tetty Paruntu sebagai Bupati di Pilkada nanti. Jadi wajar jika kita melakukan pertemuan seperti ini,” katanya.

”Dan salah satu topik pembicaraan yakni rencana pendaftaran Ibu Bupati Christiany Paruntu di sekertariat PDIP Sulut, yang akan dilaksanakan pada hari, Jumat (15/5),” tambahnya.

Diketahui sejumlah petinggi PDI-P Minsel yang terlihat menemui Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yakni Ketua DPC PDI P Minsel Steven Lumowa, Ferke Pomantow, Jeferson Runtuwene dan Vanda Assa. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment