BNI Bantu Rp315 Juta untuk Keagamaan di Bitung

Reporter : | 12 Mei, 2015 - 10:14 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) -­ Bank Negara Indonesia (BNI) menyerahkan dana Rp315 juta melalui Program Bina Lingkungan (PBL) untuk pemerintah Kota Bitung, guna pembangunan rumah Ibadah dan keagamaan.

Dana tersebut diserahkan oleh Ny Hermiata selaku CO PT BNI Persero Tbk dan diterima oleh Pemkot Bitung melalui Wakil Walikota (Wawali) Bitung Maxmilian J Lomban SE MSi bertempat di ruang kerja Wawali, selasa (12/5/2015).

Dalam sambutannya, Lomban memberikan apresiasi positif kepada Bank BNI. Pasalnya bantuan tersebut memang sangat baik karena menyentuh langsung ke lapisan masyarakat lewat rumah ibadah.

“Pemerintah sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BNI yang telah berpartisipasi lewat wujud kepeduliaannya terhadap berbagai aspek kebutuhan masyarakat kota Bitung terutama tempat Ibadah,” terang Lomban.

Sementara Hermiata mengatakan bantuan yang bersumber dari program bina lingkungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari BNI terhadap masyarakat Kota Bitung.

“Semoga bantuan ini dioptimalkan untuk membantu percepatan proses pembangunan Monumen Patung Tuhan Yesus yang berada di Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan,” pungkasnya. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment