Gubernur Sulut Dukung Tim Barracuda Polda Sulut

Reporter : | 12 Mei, 2015 - 2:33 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menyatakan dirinya sangat mendukung tim Barracuda Polda Sulut, yang dibentuk Kapolda Brigjen Pol. Wilmar Marpaung.

Menurut dia, tim tersebut dengan sigap dan cepat mengamankan beberapa gangguan keamanan dan ketertiban yang meresahkan masyarakat. Selain itu, mampu membongkar kasus prostitusi di Kota Manado.

“Saya berikan apresiasi bagi jajaran polda Sulut dibawah kepemimpinan Kapolda Wilmar Marpaung yang telah membentuk tim Baracuda,” ujar SHS.

Lanjutnya, guna menunjang kinerja kepolisian dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Sulut, untuk tetap menjaga kebersamaan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Jangan sampai terjadi kejadian yang dapat memecah belah persatuan yang selama ini, di jaga dan menjadi kebanggaan warga Sulut. Dimata dunia luar, kita (warga sulut,red) dikenal sebagai warga yang menghormati keberagaman, perbedaan seperti agama, etnis, golongan dan ras. Untuk itu warga, pemerintah dan aparat harus bersatu menjaga hal tersebut,” ingat SHS.

Ditambahkannya, peran pemerintah Kabupaten dan Kota, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh masyarakat Sulut menjaga keamanan, sangat penting juga untuk menunjang pembangunan di daerah ini.

“Mari kita tunjang pembangunan dengan menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas SHS. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment