Bupati Minahasa: Pejabat yang Diduga Terlibat Korupsi Baiknya Mundur

Reporter : | 12 Mei, 2015 - 1:31 am WITA

Bupati Minahasa. Korupsi Minahasa, JWS, Minahasa

Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS) menegaskan, perbuatan korupsi akan membuat banyak pihak termasuk masyarakat menderita, karenanya sangat disayangkan jika ada pejabat di daerah ini melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji itu.

“Bagi saya jika ada pejabat yang berbuat demikian sebaiknya mengundurkan diri saja, guna memudahkan penyelidikan pihak yang berwajib,”ucap Bupati JWS, Senin (11/5) seraya mengungkapkan, dirinya takkan membelah pejabat yang diduga melakukan korupsi.

JWS menguraikan, visi dan misi pemerintahan JWS-IVANSA diantaranya menolak dengan tegas tindakan korupsi. Makanya, sangat tidak elok dan tidak etis jika dalam perjalanan pemerintahannya ditemui ada pejabat yang melakukan korupsi.

Dirinya mengakui akhir-akhir ini banyak pejabat yang diberitakan melakukan korupsi. Karenanya Dia mewarning kepada seluruh PNS agar siap sedia meninggalkan jabatannya dan siap mempertanggung-jawabkan perbuatannya di depan hukum. “Kita tidak akan pernah tolerir dengan perbuatan korupsi, sebab hal itu adalah musuh kita bersama,”tegas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment