Hapsa WKI GMIM Wilayah Kawangkoan Satu Dibuka

Reporter : | 11 Mei, 2015 - 12:47 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Hari persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Wilayah Kawangkoan Satu yang dipusatkan di GMIM Sion Sendangan, Minggu (10/5) resmi dibuka kegiatannya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga Kamis (14/5) akan diwarnai dengan pelaksanaan lomba paduan suara, Cerdas Cermat Alkitab, Bintang Vokalia.

“Kegiatan Hapsa WKI GMIM wilayah Kawangkoan Satu telah resmi dibuka dan akan digelar beberapa kegiatan hingga puncaknya pada Kamis nanti melalui hari kenaikan Tuhan ke sorga,”ucap ketua panitia Pnt Lusye Lumenon MPd, didampingi Sekretaris panitia Pnt Eva Umbas STh.

Dikatakan keduanya kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar WKI GMIM di wilayah Kawangkoan Satu dan sebagai bentuk pertanggung-jawaban iman atas tugas dan panggilan gereja.

“Panitia berharap lewat kegiatan ini akan semakin menumbuhkan kecintaan kita pada pelayanan Tuhan dan semakin mempererat tali kasih dalam pelayanan antar WKI di Wilayah Kawangkoan Satu,”urai Lumenon.

Sebelumnya digelar ibadah pembukaan yang di pimpin oleh ketua BPMW Wilayah Kawangkoan Satu Pdt Meily H Lengkong Pontoh MTh. Turut hadir camat Kawangkoan Ricky Laloan SH, kapolsek Kawangkoan AKP Fenty Kawulur, para undangan. Adapun hasil lomba gerak jalan adalah : juara 1 WKI Syalom Tondegasn, juara 2 WKI Immanuel Kinali A dan juara 3 WKI Immanuel Kinali B. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment