Gadis Cantik Asal Molompar Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Reporter : | 11 Mei, 2015 - 9:43 pm WITA

TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Warga Tombatu Timur Senin (11/5/2015) dihebohkan dengan aksi nekad gadis cantik, Melissa Theresia Sigar (18), warga Molompar Dua Utara.

Ia memilih mengakhiri perjalanan hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar mandi menggunakan  tali pramuka.
Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, sebelum mengakhiri hidupnya ia sempat berpesan pada akun sosial media facebook pada 8 Mei 2015 pukul 21:54.

Isinya “Tuhan qt nimau koman m bgitu, ioo qt salah cmn nimau qt mho lebe salah kalo m bkng bgitu.. Bukang qt mho b Egois cma qt nmau skali Tuhan.. Smoga nda m smpe b.gitu m jdi Tuhan bantu p qt Tuhan”.

Ibunya  Johana Mokodompit yang dimintai keterangan mengaku tak memiliki firasat buruk jika akan terjadi sesuatu pada putrinya.

“Waktu saya pergi ke BRI Tombatu. Sementara menunggu, saya mendapat informasi, terjadi sesuatu pada anak saya,” akunya.

Ia pun langsung bergegas pulang. Betapa terkejutnya saat meihat anaknya tergantung dengan tali pramuka di kamar mandi. Padahal kata ibunya, hari ini dia, Melissa akan ke Manado membeli keperluan untuk masuk di Fakultas Keperawatan Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unsrit).

”Kami sudah berencana akan membuat syukuran sekaligus HUT ke-18 pada jumat pekan ini. Tapi apa boleh buat, itu tak kesampaian karena Melissa sudah lebih dulu meninggalkan kami,” tutur ibu Melissa.

Sementara Ridel kakak Meliisa mengaku jika meihat adiknya masuk ke kamar mandi tapi tidak curiga akan berbuat sesuatu.

”Karena lama di kamar mandi, saya mengeceknya. Dipanggil tak ada jawaban, akhirnya saya mwndobrak pintu dan mendapati adik saya sudah tergantung tak bernyawa,” aku Ridel.

Kapolsek Tombatu Iptu Jemmy Lewu saat dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. Menurut dia, dugaan sementara murni gantung diri. “Jenasah korban juga tak diizinkan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi,” tukasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment