Walikota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Mantan Atlit

Reporter : | 11 Mei, 2015 - 8:18 pm WITA

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak ,  Yohanis Wanget , tinju amatir, atlit nasional, TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menunjukkan kepedulian sosial dengan melayat ke rumah duka Keluarga Wanget-Karwur atas meninggalnya Yohanis Wanget yang merupakan salah satu atlit nasional tinju amatir tahun 70-an yang meninggal di usia 66 tahun.

Almarhum meninggalkan istry Dety Karwur dan tiga orang anak yang telah berkeluarga. Almarhum yang sebelumnya merupakan atlit juga menjabat sebagai perangkat yang adalah Wakil Kepala Lingkungan III Kelurahan Paslaten Dua Kecamatan Tomohon Timur.

Semasa hidupnya, apalagi saat menjadi atlit tinju, almarhum telah banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan olahraga dan pelayanan kepada masyarakat melalui pemerintahan dan kemasyarakatan di Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya.

Meskipun disela-sela kesibukan melaksanakan tugas serta pelayanan kepada masyarakat, Walikota tetap menyiapkan waktu untuk melayat ke rumah duka. ‘’Semoga apa yang baik dan telah dilaksanakan dan didedikasikan almarhum bagi Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, begitu juga bagi keluarga masyarakat tentu patut mendapatkan apresiasi dan dilanjut-lanjutkan oleh anak-anak dan cucu. Semoga Tuhan akan senantiasa memberkati Keluarga sekaligus memberikan penghiburan yang sejati bagi Keluarga anak-anak dan saudara-saudara yang ditinggalkan,’’ tukas walikota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment