Warga Nilai SAS Layak Pimpin Tomohon

Reporter : | 11 Mei, 2015 - 11:40 am WITA

SAS, tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Tambang MSM

Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Visi dan misi Syerly Adelyn Sompotan dinilai layak untuk diterapkan dan menjadikan masyarakat Tomohon sejahtera. “Kota Tomohon memiliki banyak kader potensial dan saat ini figur yang kelihatan mampu menjabarkan ide yang menyentuh kebutuhan masyarakat adalah Syerly Adelyn Sompotan atau yang dikenal SAS,” ungkap Ody Sumendap dan Jemmy Karundeng warga Woloan dan Wailan.

Menurut keduanya, SAS figur perempuan yang low profile dan sangat dekat dengan masyarakat memiliki konsep yang menyentuh kebutuhan warga Tomohon.

Ide SAS mengangkat peningkatan bidang pendidikan, kesehatan, budaya, pertanian dan infrastruktur sangat dibutuhkan warga, apalagi SAS anti terhadap korupsi.

“SAS dikenal anti Korupsi dan mengedepankan visi yang jelas untuk kepentingan warga, saya yakin SAS mampu mensejahterakan rakyat dilihat dari jiwa sosial dan ketulusannya memperhatikan warga dari berbagai kalangan manapun,” tukas Karundeng.

SAS sendiri saat diminta tanggapan menyatakan apresiasi kepada warga yang memberi dukungan kepadanya. “Ini kerinduan saya untuk membangun Kota Tomohon tercinta. Jika Tuhan berkenan, saya sangat siap memberi yang terbaik bagi masyarkat kota Tomohon tentunya dengan visi dan misi yang menyentuh aspek demokratis masyarakat dan akan dituangkan dalam berbagai program dan kegiatan nanti,” tukas SAS yang adalah  istri Presiden Direktur (Presdir) Perusahaan Tambang MSM merendah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment