Bupati Minsel Minta Warga Terus Menopang Program Pembangunan

Reporter : | 11 Mei, 2015 - 9:09 am WITA

Dari Ibadah Syukur Pentahbisan Pastori GMIM Kalvari Munte

 Bupati Minahasa Selatan, Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, GMIM Kalvari Munte, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, mengharapkan agar seluruh masyarakat terus memberi diri dalam menopang seluruh program pembangunan dan pemerintah.

Hal ini disampaikan Bupati, yang didampingi suami tercinta Kristoforus Decky Palinngi anggota DPRD Sulut, saat menghadiri ibadah syukur pentahbisan Pastori GMIM Kalvari Munte, ya ng dipimpin salah satu angota Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Petra Rembang MTh, Minggu kemarin.

“Peran masyarakat tentu akan sangat menetukan keberhasilan program pemerintah,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty ini yang pada kesempatan tersebut memaparkan berbagai program pembangunan yang nantinya akan dilaksanakan diantaranya yakni pembangunan dari desa Village Tourism, pembangunan jalan lingkar ringroad, jalan Amurang-Tumpaan dengan proyek multiyears, perluasan pelabuhan dan penambahan armada transportasi
laut.

Sebagai pemerintah, Tetty menyampaikan apresiasi atas keberhasilan jemaat membangun pastori, setelah melalui pergumulan, tantangan, perjuangan dan  pengorbanan.

“Ditahbiskannya pastori Karenna campur tangan Tuhan. Karena itu saya ingatkan jemaat untuk selalu dan tetap  bersyukur dan tetrus mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Karena itu kita harus percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah  sumber segala berkat bagi manusia. Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunya,” ujar Tetty mengutip ayat Alkitab Mazmur 127:1.

Sementara itu, Ketua BPMJ GMIM Kalvari Munte Pdt Leiva Korobitua-Pesik, STh mengucapan rasa terima kasih atas respon dan kehadiran Bupati Minsel dan jajarannya, pada ibadah syukur penthabisan pastori.

“Terlebih motivasi ibu Bupati kepada seluruh jemaat dan masyarakat agar terus berkarya untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus, “ pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment