Empat Tahun Definitiv, Eman Berterima Kasih kepada Rakyat Tomohon

Reporter : | 10 Mei, 2015 - 9:35 pm WITA

Syukuran empat tahun Walikota Tomohon Definitif

Syukuran empat tahun Walikota Tomohon Definitif

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sabtu (9/5/2015), Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak genap empat tahun sebagai Walikota Tomohon definitive setelah sebelumnya wakil walikota dan menjadi Pelaksana Tugas Walikota Tomohon.

Mensyukuri empat tahun memimpin, dilaksanakan ibadah bertempat di kediaman walikota di kelurahan Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur, dipimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi.

Ibadah syukur empat tahun sebagai walikota definitive dirangkaikan dengan HUT ke-17 putri bungsu Monica.

Dalam kesaksiannya, Eman memberikan apresiasi dan sangat berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh elemen di Kota Tomohon yang telah berpartisipasi dan berperan serta dalam pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon.

‘’Tentunya, keberhasilan yang dicapai selama ini tak lepas dari dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat di Kota Tomohon,’’ kata walikota.

Walikota juga meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung program-program pemerintah. Kepada para pejabat atau pelayan masyarakat, walikota meminta agar memberikan pelayanan prima agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment