Ketua KPU Minahasa Lantik 125 PPK di 25 Kecamatan

Reporter : | 09 Mei, 2015 - 12:18 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bertempat di BPU Tondano, Sabtu (9/5) Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Meidy Tinangon SSi, M.Si melantik 125 panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang tersebar di 25 kecamatan di Minahasa.

“Atas nama KPU Minahasa saya menyampaikan selamat dan sukses bagi PPK yang di lantik, semoga bisa bekerja dengan baik dan maksimal untuk kelancaran dan kesuksesan Pilgub di Minahasa,”ucap Tinangon.

Sementara, Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengatakan sangat menghargai dan mengapresiasi KPU Minahasa karena telah melakukan tahapan hingga pada pelantikan PPK. Menurut Bupati ini merupakan tugas negara yang harus di lakukan dengan sungguh-sunggguh, serius dan tanpa mementingkan kepentingan tertentu.

“Saya minta lakukan tugas sesuai dengan perintah aturan dan perundang-undangan yang berlaku, dan sebisa mungkin hindari kepentingan,”ucap Bupati.

Hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Minahasa, Careig Naichel Runtu SIP, Ketua Komisi I DPRD Minahasa, James Kojongian SE MM, para  Komisoner KPU Minahasa, mewakili PN Tondano, Dandim 1302 Minahasa, dan mewakili Polres Minahasa serta sejumlah Camat dan undangan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment