SAS Jalin Silahturahmi dengan Persit Tomohon

Reporter : | 09 Mei, 2015 - 11:38 am WITA

TOMOHON,(manadotoday.co.id) – Suasana kekeluargaan tercipta saat Syerly Adelyn Sompotan (SAS) hadir bersama Persatuan Istri Tentara (Persit) Komando Rayon Militer (Koramil) Model 1302-06 Tomohon Jumat (8/5) kemarin di Markas KoramilTomohon.

Persit Tomohon, SAS, Syerly Adelyn SompotanSAS yang hadir dengan mengenakan pakaian khas FKPPI itu disambut hangat oleh para istri tentara yang tergabung dalam Persatuan Istri Tentara (Persit) saat itu sedang mengadakan kegiatan rapat pembahasan dan evaluasi program yang digelar rutin setiap bulannya.

“Saya sangat familiar dengan tentara, Ayah saya almarhum Leornard Victor Sompotan adalah seorang tentara berasal  dari Kakaskasen, begitupun om saya Frans “Tole” Sompotan SH, ibu saya Leony Pusung berdarah Kayawu,” kata SAS  saat didaulat memperkenalkan diri.

Panjang lebar terjadi dialog penuh canda, SAS pun sesekali menyerap aspirasi para istri tentara dan dalam kesempatan tersebut, SAS yang dikenal berjiwa sosial ini memberikan bantuan satu perangkat alat komputer bersama printer kepada pengurus Persit setempat. “SAS menjadi bagian dari keluarga kami, kehadiraannya disini sama seperti anak kami sendiri, dan kami berterimakasih niat SAS yang tulus memberikan bantuan kepada kami,” ungkap Danramil Kapten Veky Welang didampingi Daisy Koraag SE selaku Ketua Persit KCK Ranting 7 Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, SAS berterimakasih karena disambut sebagai anak, langsung menyerahkan bantuan bahan material untuk peningkatan sarana di markas Koramil Kota Tomohon kepada Danramil Kota Tomohon, “Sebagai anak, tak ada salahnya kan saya membantu orang tua saya,” canda SAS dengan senyum penuh sukacita. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment