KKL Seskoad Apresiasi Positif Penyambutan Pemkot Bitung

Reporter : | 08 Mei, 2015 - 2:34 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Rombongan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) 18 siswa Pasis Dikreg L.III Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Seskoad), tahun ajaran 2015, memberikan apresiasi positif dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung, atas sambutan yang baik dalam kegiatan ini.

Menurut Ketua tim KKL Kolonel Tansil melalui Kol Inf Djouhari SE, ini merupakan hal yang luar biasa, karena disambut dengan baik. Selama Dua pekan ke depan, para siswa akan menggali sejumlah informasi terkait pertahanan dan tentang sinergitas antara pihak TNI/Polri serta pemerintah di Provinsi Sulut bahkan daerah-daerah di Sulut termasuk Kota Bitung.

“Hal ini tentunya akan menjadi bahan tulisan dan informasi yang nantinya akan menjadi masukan bagi TNI AD dalam mengawal pertahanan keamanan di wilayah Sulut khususnya Kota Bitung,” ujarnya.

Sementara Wakil Walikota Bitung Maxmilian Lomban SE MSi, mengatakan semoga dalam KKL di Bitung dapat menambah wawasan dari semua siswa yang ikut. “Memang saat ini, Kota Bitung merupakan daerah yang sedang berkembang dengan pesat, dan sangat menerima masukan serta bantuan dari TNI agar bisa lebih maju lagi,” pungkas Lomban. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment