SHS Minta Persiapan Pelaksanaan BBGRM ke-XII Terus Dimatangkan

Reporter : | 08 Mei, 2015 - 1:06 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengingatkan supaya persiapan pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII yang akan dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Provinsi Sulut yang rencananya digelar di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus dimatangkan.

“Kesiapan harus terus dilakukan secara serius dari seluruh panitia dan pokja. Walaupun kegiatan ini dilaksanakan di kabupaten Minahasa Utara, namun kegiatan ini merupakan kegiatan bersama provinsi sulut. Harapan saya, kegiatan ini mendapat dukungan dari seluruh pihak. Para panitia harus terus berkomunikasi dan koordinasi terkait kesiapan acara se detail mungkin,” tegas SHS sapaan familiar Sarundajang.

Diingatkannya lagi, pihak panitia supaya melayani dengan baik para tamu yang datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengikuti kegiatan yang rencananya dilaksanakan akhir Bulan Mei ini.

“Apalagi hajatan ini rencananya akan dihadiri Presiden Jokowi. Kehadiran pak Presiden, sangat berpengaruh terhadap daerah yang dikunjunginya,” tandas SHS. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment