Antisipasi Benturan dengan Masyarakat, Kapolda Sulut Tarik Anggotanya dari Ratatotok

Reporter : | 08 Mei, 2015 - 10:56 am WITA

RATATOTOK, (manadotoday.com) – Aparat Kepolisian dari Polda, Polres dan Brimobda Sulut, yang bertugas melakukan pengamanan di Ratatotok, Kamis (7/5/2015), ditarik kembali.

Hal ini dilakukan oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH, mengantisipasi jangan sampai ada benturan lagi dengan masyarakat.

“Saya akan tarik sekarang juga pasukan yang ada di Ratatotok, menghindari jangan sampai ada benturan lagi, nanti emosi lagi anggota saya,” ujar Marpaung.

Lanjutnya, semua pasukan akan ditarik kecuali organik dan Polsek. “Saya berharap Pemkab Mitra dapat mengendalikan masyarakatnya, jangan sampai timbul masalah lagi,” tandasnya.

Sementara Bupati James Sumendap SH, menegaskan agar masyarakat tidak lagi berbuat anarkis dan menyerahkan penyelesaiannya secara hukum.

“Kalau ada masyarakat saya yang berbuat salah dan bertindak anarkis , saya minta aparat bersikap tegas, namun jika ada masyarakat saya yang tidak bersalah dan diperlakukan sewenang-wenang oleh aparat, saya siap bela rakyat saya,” tegas Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment