Bupati Minsel Ingatkan Generasi Muda Jauhi Narkoba

Reporter : | 08 Mei, 2015 - 9:49 am WITA

Narkotika, Bupati Minahasa Selatan, Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, TOMPASOBARU, (manadotoday.co.id) – Narkotika dan obat terlarang adalah salah satu bahaya laten yang dapat menghancurkan negara dan bangsa. Sehubungan dengan hal ini, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan generasi muda menghindari narkoba yang merupakan musuh bersama.

“Narkoba merusak tatanan moral dan masa depan. Karena itu hal itu harus dihindari terlebih para generasi muda yang merupakan tulang punggung bangsa,” ujar Bupati, saat membawakan sambutan pada acara silaturahmi Polda Sulut dengan Pemkab dan masyarakat Minsel, yang dipusatkan di GMIM Syaloom Tompasobaru II, Kecamatan Tompasobaru,  Kamis kemarin.

Sebagai masyarakat yang toleran, Bupati juga mengajak warga untuk hidup dalam kedamaian, menghindari minuman keras, menjaga stabilitas keamanan, dan mendukung program kapolda Brenti Jo Bagate Polda Sulut, hidup dalam kasih dan perdamaian serta terus menopang pembangunan Minsel Berdikari Cepat menuju Minsel terdepan,.

“Yang terpenting juga mari kita jaga persatuan dan kesatuan, persaudaraan, hidup rukun berdampingan dan jangan lupa mengandalkan TUHAN dalam segala hal. Dan kepada para generasi muda kita harus saling memaafkan dan rendah hati serta menyikapi dengan kepala dingin dan bijaksana dalam menghadapi persoalan,” pungkasnya.

Sementara itu Camat Tompasobaru Henry Palit, di sela-sela acara tersebut, mengatakan apreasiasi dan terima kasih atas dilasakanakannya acara silatruahmi Polda Sulut dan Pemkab Minsel ini. Pun demikian ia berharap hal ini  akan memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan Kamtibmas di wilayah Minsel lebih khsusus di Tompasobaru. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment