Bupati JWS Sidak Mobnas Pemkab Minahasa

Reporter : | 08 Mei, 2015 - 12:37 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memeriksa kelaikan kendaraan dinas Pemkab Minahasa, Kamis (7/7) di halaman Kantor Bupati, Tondano.

Kegiatan yang bersamaan dengan Pemeriksaan Rutin BPK RI di Kabupaten Minahasa yang dipimpin Koordinator Tim Efran Sitepu SE ini, turut didampingi Inspektur Kabupaten Frits R Muntu SSos, Asisten I Sekdakab Drs Denny Mangala MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, para Camat se-Miinahasa dan pejabat lainnya. “Pemeriksaan ini untuk memastikan aset pemerintah di kelola dan dirawat dengan baik,”ucap Bupati.

Bupati JWS memberikan apresiasi bagi para pejabat pemegang kendaraan dinas yang telah merawat dengan baik kendaraan dinas yang dipegangnya.

Bupati mengharapkan agar para pejabat untuk tidak pelit dalam merawat kendaraan dinas yang sehari-hari digunakan oleh pejabat itu dalam kepentingan dinasnya.

“Jangan pelit merawat mobil dinas ini. Sebaiknya tiap hari mobnas ini di cuci supaya bersih. Kalau sudah saatnya ganti olie, harus segera diganti. Sehingga mobil terawat baik dan tidak lekas rusak” pinta Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment