Komisi B DPRD Mitra akan Hearing Dinas PU

Reporter : | 07 Mei, 2015 - 10:24 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Adanya temuan beberapa proyek fisik di Minahasa Tenggara (Mitra), seperti pembangunan Jembatan Kawiwi di Ratahan, DPRD Mitra dalam hal ini Komisi B akan menggelar hearing dengan Dinas PU Mitra.

“Kita sudah melakukan penelusuran ke lapangan dan temuan kami salah satu proyek Jembatan Kawiwi tidak sesuai dengan perencanaan,” kata Ketua Komisi B DPRD Mitra Sammy Pongilatan.Selain itu, pihaknya akan mendengarkan keterangan dari konsultan dan kontraktor terkait pengerjaan proyek ini.

“Semua pihak terkait akan kami minta keterangannya, karena proyek ini masih dalam pengerjaan,” terangnya.Selain itu menurut Pongilatan akan diusulkan ke Badan Musyawarah (Banmus) untuk mengagendakan jadwal hearing.

“Secepatnya kami akan meminta jadwal di Banmus untuk segera memasukkan jadwal hearing ini,” ungkapnya.Sebelumnya, Komisi B dalam agenda turun ke lapangan mendapati beberapa proyek yang dianggarkan dalam APBD Mitra 2015, tak sesuai dengan perencanan.

Sementara Wakil Ketua DPRD Katrien Mokodaser menambahkan, dengan adannya temuan pekerjaan tidak sesuai perencanaan maka proyek tersebut telah dihentikan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment